PMI Bantu Sembako Korban Kebakaran Gampong Laksana

0
Source: habadaily

Palang Merah Indonesia (PMI) Banda Aceh menyalurkan bantuan sembako untuk korban kebakaran di Gampong Laksana, Kecamatan Kuta Alam Banda Aceh, Kamis (13/04). Paket sembako langsung di berikan PMI Banda Aceh merupakan sumbangan dari masyarakat melalui rekening PMI Peduli Sesama 7070202012 Bank Syariah Mandiri.


Data yang diperoleh dari Relawan PMI Banda Aceh ketika melakukan assessment kelapangan mendata 8 (delapan) rumah terbakar, pada deretan rumah terlihat 4 (empat) rumah habis dilalap sijago merah,  1 (satu) rumah hanya kamar atas yang terbakar sedangkan 3 rumah lainnya tidak habis terbakar barang-barang masih bisa diselamatkan.


Nurul Huda Ardani (29) saat salah satu warga yang menerima bantuan dari PMI Banda Aceh mengucapkan terimkasih kepada PMI Banda Aceh dan masyarakat yang telah membatu paket sembako. “Terimkasih banyak kepada PMI Banda Aceh yang telah membantu kami paket sembako.”


Kepala Desa Gampong Laksana Rahmad saat dikonfirmasi menjelaskan “kami atas nama masyarakat Gampong Laksana mengucapkan terimkasih kepada PMI Banda Aceh yang cepat tanggap untuk mengatasi masalah ini, kami sangat mengharapkan bantuan ini sangat besar untuk kami.


Tambahnya “untuk penyebab kebakaran belum bisa dikonfirmasi, masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.” Jelas


Relawan PMI Banda Aceh mendistribusi bantuan yang diserahkan langsung oleh Ketua PMI Banda Aceh Qamaruzzaman Hagny menyampaikan “bantuan yang kita salurkan kepada delapan keluarga semoga bermanfaat. Kita juga turut prihatin atas musibah kebakaran warga Gampong Laksana.”


Tambahnya “Kami memberikan bantuan tidak memandang Ras, Suku dan Agama, siapa saja yang terkena musibah pasti kita bantu. Adapun sejumlah bantuan yang diberikan antara lain Beras,Minyak Goreng, Sirup,Telur, Kopi, Teh, Gula, Susu,dan Sardien. Sekali lagi ucapan terimkasih kepada masyarakat dunia yang telah menyumbangkan donasinya melalui rekening PMI Peduli Sesama 7070202012 BSM.”


Populer Bulan Ini