Dunia Ini Lebih Banyak Wanita? Poligami Solusinya!

0
Source: loveinglass.wordpress.com

Poligami adalah sebuah istilah yang ditujukan kepada lelaki yang memiliki istri lebih dari satu. Islam merupakan ajaran yang mengizinkan lelaki berpoligami. Namun hal itu bukan tanpa alasan, salah satunya adalah karena secara kuantitas wanita didunia lebih banyak dibanding laki-laki. Adapun sebab-sebab wanita lebih banyak dari lelaki diantaranya;

1. Angka Kelahiran

Secara alami, pria dan wanita dilahirkan dalam proporsi yang sama. Tapi ilmu kedokteran mengatakan bahwa; 'Janin jika itu perempuan, maka ia lebih kuat dari janin laki-laki.' Pengetahuan Pediatric memberitahu kita, bahwa  anak perempuan dianugrahi lebih memiliki imun yang kuat dari anak laki-laki. Seorang anak perempuan bisa melawan kuman dan penyakit, jauh lebih kuat dan cara yang lebih baik, daripada anak laki-laki.

Ilmu kedokteran mengatakan, anak perempuan adalah anak yang secara alami lebih sehat dibandingkan anak laki-laki - sehingga dalam magang Pediatrik sendiri, rasio perempuan lebih tinggi dari rasio laki-laki.

2. Peperangan

Perang berlangsung di dunia, dan selama perang, laki-laki lebih banyak yang tewas dari wanita. Bahkan perang baru-baru ini yang terjadi di Timur Tengah, sekitar lebih dari jutaan orang menjadi syahid, yang mana sebagian besar dari mereka adalah laki-laki. Statistik juga menilai demikian pada konteks kecelakaan lalulintas. Lebih banyak lelaki yang mati dalam kecelakaan dari perempuan. Lebih buruk lagi, lebih banyak lelaki yang mati karena merokok dari pada perempuan. Oleh karena itu, didunia ini lebih banyak perempuan, jika dibandingkan dengan jumlah laki-laki, India adalah salah satu negara, selain beberapa negara Asia, dan Afrika, yang penduduk perempuannya lebih banyak dari penduduk laki-laki.

3. Kasus Aborsi

Dan alasan nya, sebagai yang pernah saya singgung sebelumnya; karena Lebih dari satu juta janin yang, khususnya janin perempuan yang diaborsi setiap tahun. Dan Karena tingginya tingkat pembunuhan bayi itulah mengapa perempuan di India lebih kurang dari jumlah laki-laki. Kemudian apabila anda tidak menghentikan praktek saitan ini, mungkin dalam beberapa decade, anda akan melihat jumlah populasi wanita jauh lebih sedikit lagi dibandingkan lelaki.

4. Kasus Gay

Di Newyork saja, jumlah perempuan lebih banyak 1 juta jiwa dibanding jumah lelaki.  Di Amerika  jumlah perempuan lebih banyak 7,8 juta jiwa dibanding laki-laki, dan itu diluar dari 1/3 penduduk laki-laki Newyork yang ‘Gay’. Mereka pelaku sodomi - Itu berarti, mereka tidak dapat menemukan pasangan wanitanya . Dan ada lebih dari 25 juta Gays di Amerika. Di Inggris sendiri, ada lebih dari 4 juta perempuan yang lebih banyak dibandingkan laki-laki - Di Jerman, ada 5 juta perempuan yang lebih banya dari laki-laki. Di Rusia, ada 7 juta perempuan yang lebih banyak dari laki-laki. Dan Tuhan tahu, berapa juta wanita lebih banyak di seluruh dunia ini.

Jika saudari kita kebetulan tinggal di Amerika, dan anggaplah pasar sudah penuh, setiap lelaki telah menemukan pasangan wanita untuk dirinya sendiri, maka masih akan ada lebih dari 30 juta wanita di Amerika Serikat yang tidak akan dapat menemukan suami. Dan misalkan saudari kita yang tinggal di Amerika, kebetulan di antara wanita malang, yang belum menemukan pasangannya, satu-satunya pilihan yang tersisa baginya adalah, menikahi seorang suami, dia menikahi seorang pria yang sudah memiliki istri, atau dia menjadi milik umum, tidak ada pilihan ketiga. Dan percayalah, Zakir Naik telah mengajukan pertanyaan ini kepada ratusan Non-Muslim, dan semuanya memilih tawaran yang pertama. Tidak ada sejauh ini, yang memilih untuk tawaran yang kedua.

Tapi ada beberapa orang yang cerdas, dan dia mengatakan bahwa; 'Saya lebih suka kakak saya yang masih perawan dari pada dua pilihan tersebut.’ Percayalah, ilmu kedokteran mengatakan, seorang pria atau wanita itu ia tidak bisa tetap perawan, sepanjang hidupnya. Dia tidak bisa tetap perawan, Sepanjang hidupnya, tanpa terlibat dalam hubungan seks terlarang atau penyimpangan seksual, karena sehari-hari, hormon seks sedang dilepaskan dalam tubuh.

Dan orang-orang hebat, yang mengklaim telah meninggalkan sisi dunia, misalnya para Sage dan Sants, yang pergi ke pegunungan seperti Himalaya. Di belakang mereka, anda akan menemukan devadasi. (gadis yang mengabdikan dirinya untuk dewa atau kuil sepanjang usianya.), untuk apa? Menurut laporan, pastur dan biarawati Gereja tersebut pada umumnya gemar berzina dan melakukan homoseksual. Tidak ada pilihan, tidak ada alternatif ke-3. Satu-satunya pilihan adalah anda menikah dengan suami yang sudah memiliki istri atau menjadi milik umum. Singkatnya, poligami merupakan solusi yang sudah ditawarkan Islam secara global. Terkhusus bagi permasalahan eksistensi wanita yang lebih banyak dari lelaki.