Pasangan Farizan Arifa-Muhammad Hafidh pimpin FormaKutaraja Yogyakarta

0
Source: Pribadi

Pasangan T.M Farizan-Muhammad Hafidh Pimpin Forum Mahasiswa Kutaraja Yogyakarta

Pada Minggu (1/10) bertempat di asrama Aceh Bale Gadeng Yogyakarta, Forum Mahasiswa Kutaraja (Forma Kutaraja) Yogyakarta  melaksanakan Musyawarah besar. Dalam kegiatan ini, ada beberapa agenda yang dibicarakan, termasuk pembahasaan AD/ART  serta pemilihan Ketua Umum baru. Mubes ini dipimpin langsung oleh Ketua Umum FormaKutaraja Yogyakarta, Muhammad Suhajat.

Diakhir dari pembahasan para peserta mubes sepakat secara aklamasi, untuk mengangkat pasangan T.M Farizan Arifa (Teknik Sipil UGM 2013)sebagai ketua umum dan juga Muhammad Hafidh (Hubungan Internasional UII 2014) sebagai Sekretaris Jendral.

Dalam Sambutannya setelah terpilih sebagai Ketua Umum, Farizan menyatakan pentingnya untuk terus berkarya atas nama Aceh dan Banda Aceh. “sebagai mahasiswa rantau, kita harus terus berkarya untuk daerah kita berasal, dimanapun kita berada”, Ujar Farizan. Sedangkan M.Suhajar sebagai Demisioner Ketua Umum, berharap ketua umum baru dapat mempertahankan kinerja yang baik dari kepengurusan sebelunya. “Semoga Forma Kurataja Yogyakarta dapt terus berkarya kedepannya”, Pungkas Suhajat.