Untuk Melihat Kesungguhan Adiknya, Lelaki Ini Mengganti Ikan Emas Menjadi Wortel

0
Source: @SamuelAnnis via Twitter.com

Keputusan untuk memelihara hewan peliharan memang merupakan suatu hal yang patut diacungi jempol. Namun jika niat tersebut tidak diikuti dengan kesungguhan, maka patutlah untuk dipertanyakan. Sebab memelihara hewan yang merupakan makhluk hidup tidak hanya sebatas janji belaka.

Dilansir dari Marsable, seorang pria yang yang memiliki akun @SamuelAnnis mengetwit di twitter tentang aksinya mengganti ikan emas peliharaan adiknya dengan wortel kecil. Hal ini dilakukan untuk melihat seberapa besar komitmen adiknya tersebut untuk memelihara hewan peliharaan di rumah. Namun setelah tiga hari sejak ia mengganti ikan tersebut, adiknya belum memberikan respon apapun.

Hal ini mendapat respon yang luar biasa dari pengguna Twitter lain. Twitter mencatat bahwa tweet tersebut telah di-retweet sebanyak 61.419 kali pada hari ini. Dan update terakhir, penggantian itu juga belum mendapat respon dari pemilik ikan emas itu. Akun @SamuelAnnis mengatakan bahwa saat ini ikan tersebut berada di tempat yang lebih aman.

Cara seperti ini merupakan salah satu dari sekian banyak cara untuk melihat seberapa sungguh seseorang terhadap komitmennya. Apalagi soal memelihara makhluk hidup untuk dijadikan peliharaan yang juga butuh makanan dan penjagaan.